Rabu, 18 Juli 2012

Keuntungan menggunakan jasa pelunasan hutang kartu kredit


Kartu kredit yang semakin berkembang pesat akibat tingginya animo masyarakat, ternyata berdampak positif dengan bermunculan bisnis-bisnis baru yang berkaitan dengan kartu plastik ini. Salah satu hal yang sekarang marak di masyarakat adalah adanya jasa pelunasan hutang kartu kredit. Anda mungkin telah sering kali membaca dan melihat iklan yang menggiurkan yang siap membantu mengatasi masalah anda dengan uang plastik ini.

Masalahnya, apakah jasa pelunasan hutang kartu kredit benar-benar aman untuk digunakan? Prosedurnya memang cukup mudah, anda cukup menyediakan foto copy kartu identitas, kartu kredit yang ingin dilunasi beserta lembaran tagihan anda. Besaran biaya yang dikenakan bisa bervariasi, meskipun rata-rata mengambil keuntungan sebesar 3%. Lalu, secara konkrit, apa sich keuntungan yang ditawarkan jasa ini? Berikut ini merupakan manfaat jika anda menggunakan jasa pelunasan hutang kartu kredit:


  • Menghindari bunga berbunga: Salah satu hal yang dirasa sangat membebani nasabah kartu kredit adalah sistem bunga berbunga. Jika nasabah hanya membayar sebagian tagihannya atau terlambat dalam pembayarannya, maka otomatis bunga yang dikenakan bisa membengkak. Nah, dengan menggunakan jasa pelunasan hutang kartu kredit, semua masalah itu bisa diatasi. Akan tetapi, pelajari fee yang ditawarkan. Jangan sampai anda menyesal kemudian karena fee yang dibebankan justru lebih mahal bila diakumulasikan.
  • Memperbaiki kredit skor: Jika anda melunasi tagihan kartu kredit anda, mskipun dengan mnggunakan jasa pelunasan hutang kartu kredit, maka itu bisa mendapat penilaian dari perbankan. Otomatis, itu akan bisa meningkat kredit skor anda.
  • Meningkatkan limit kartu kredit: Keuntungan menggunakan jasa pelunasan hutang kartu kredit yang satu ini masih berhubungan dengan yang diatas. Jika anda meelakukan pelunasan, maka kredit skor anda akan meningkat. Bank akan memprioritaskan nasabah yang memiliki reputasi baik untuk mendapatkan kenaikan limit kartu kredit.

Nah, itu tadi beberapa keuntungan jika anda menggunakan jasa pelunasan hutang kartu kredit. Akan tetapi, usahakan untuk lebih teliti dan berhati-hati satt mmilih. Jangan sampai, anda tertipu dengan janji manis mereka. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pengguna kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar